Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9


 Samsung Galaxy A9

Samsung A9 merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang ditunjukan untuk kelas menengah yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy A9 hadir sebagai smartphone terbaru dan pelengkap Galaxy A series yang lebih dulu hadir di pasaran seperti Galaxy A3,A5, A7 dan A8. Samsung Galaxy jenis ini (A9) mengusung desain baru yang premium dan elegan dengan bezzels yang sangat tipis dan sangat cocok  pada kedua sisinya membuat tampilanya terlihat sangat mewah.
Samsung Galaxy A9  memniliki spesifikasi yang mumpuni seperti, layar AMOLED 5.5 inchi dengan resolusi 1440×2160 piksel, Chipset Snapdragon 810/Exynos 7420 Octa-core, RAM mempunyai kapasitas 2 GB,memiliki 2,yaitu, memori Internal 32 GB, external.kamera utama 16 MP yang dilengkapi Autofocus, LED Flash dan memiliki  kamera depan 5 MP.
Untuk anda yang berniat ingin memiliki segara membeli  Samsung Galaxy A9 ini, berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai harga, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A9 dan spesifikasi lengkapnya :
Spesifikasi Samsung Galaxy A9 :
 .
·         Jaringan GPRS,EDGE, 3G
·         HSDPA, HSUPA, 4G LTE
·         Memiliki SIM Nano
·         Kamera : 16 MP, Autofocus, LED Flash
·         Perekam Video : 2160p
·         Kamera Depan : 5 MP
·         Layar penuh 5.5″  AMOLED Touchscreen
·         Resolusi warna 1440×2160, 16jt Warna
·         Dimensi; –
·         RAM 3 GB
·         Memori internal : 32 GB
·         Memori exsternal : Up to 128 GB
·         OS Android v 5.1 Lollipop
·         Chipsnya Snapdragon 810/Exynos 7420
·         WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
·         Radio FM, Micro USB,
·         CPU Octa core
·         GPU –
·         Baterai –
·         Talktime: –
Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A9 
Kelebihan Samsung Galaxy A9  :
·         Layar Lebar dengan ukuran 5.5 inchi AMOLED resolusi Quad HD yang cukup nyaman dan mudah untuk browsing internet, nonton video, maupun bermain games.
Dukungan jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lebih cepat dan memuaskan.
·         OS Android v 5.1 Lollipop juga kaya akan aplikasi dan game-game terbaru yang bisa di download di Google Play Store dengan mudah dan lebih cepat.
·         Memiliki internal 32 GB & RAM 3 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi yang anda butuhkan.
·         CPU Snapdragon jenis 810/Exynos 7420 Octa core yang menghasilkan performa cukup baik dan smooth serta tidak mudah panas.
·         Memiliki kamera Utama 16 MP dengan Autofokus dan LED Flash yang memiliki kemampuan perekaman video Quad HD lebih bagus.
·         Memiliki kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie dengan sempurna
Kekurangan Samsung Galaxy A9 :
·         Tidak memiliki support dual SIM stanby
Harga Samsung Galaxy A9 untuk bulan ini, berdasarkan sumber Tabolid Pulsa dan di toko online .untuk harga baru & harga bekasnya belum tersedia. Akan tetapi dengan spesifikasi yang dibawanya, Harga Samsung Galaxy A9 ini diperkirakan terdapat di angka 7 juta rupiah.
Itulah sebagian infrmasi yang dapat dibagikan oleh pediaglobal,sebagai referensi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9. Jika   ada perbedaan harga mungkin  tergantung pada tempat dan masing-masing toko ketika Anda membelinya, semoga bermanfaat dan terima kasih

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel