9 Kekurangan dan Kelebihan Vivo V9 Yang Wajib Kamu Ketahui


9 Kekurangan dan Kelebihan Vivo V9 

Pada tanggal 06 Desember 2018 mendatang, Vivo resmi akan meluncurkan smartphone terbaru yang bernama V9.Perangkat yang satu ini memiliki beberapa jenis fitur yang ditonjolkan oleh Vivo.
Mulai dari layar penuh berponi dengan aspek rasio 18:9, kamera depan 24 MP,selain itu juga menggunakan dua kamera pada bagian belakangnya.
Sebelum diluncurkan vivo jenis ini ternyata sudah banyak yang bertanya mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh VIvo V9 ini.
Sebagai smartphone yang terbilang lumayan mahal pastinya kamu ingin tahu secara lebih detil mengenai produk terbaru jenis Vivo yang satu ini.
Untuk itu, bagi penggemar V9 yang penasaran maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.
Keunggulan
Layar Penuh Berponi
Berbeda dengan Vivo V7 yang hanya menggunakan layar penuh saja, V9 mempunyai layar penuh beraspek rasio 18:9 lebih lengkap dengan poni yang hampir mirip dengan iPhone X dan OPPO F7. Namun yang sedikit berbeda hanya pada bagian dagunya lebih terlihat mirip Samsung Galaxy S8.
Kamera Selfie 24 MP
Meskipun memiliki resolusi yang sama dengan V7, namun Vivo jenis ini mengklaim bahwa kualitas kamera 24 MP yang dihasilkan oleh Vivo V9 jauh lebih baik dan bagus. Bahkan mampu menghasilkan efek yang lebih maksimal.
Dua Kamera
Selain kamera depannya yang bagus, Vivo V9 juga dibekali dengan dua kamera utama yang memiliki kualitas sangat bagus. Bahkan dengan hadirnya dukungan dua kamera ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto dengan lebih bagus.


Baterai 3260 mAh
Vivo jenisV9 memiliki baterai yang berkapasitas 3260 mAh sehingga daya tahannya jauh lebih lama dibandingkan dengan Vivo V7 yang mempunyai baterai 3000 mAh. Bisa dibilang daya tahan baterainya pun akan bertahan lama berkat hadirnya prosesor Snapdragon yang sangat irit dan tahan lama terhadap baterai.
Face Access
Dengan adanya fitur ini dapat  memungkinkan kita sebagai pengguna dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah. Bahkan Vivo mengklaim bahwa smartphone ini dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja.hebat bukan.
Sensor Fingerprint
Karena layarnya memenuhi bagian depan, Vivo jenis ini ternyata dapat menyematkan sensor fingerprint yang ada di bagian belakang V9.
Kekurangan
Bodi belakang polikarbonat
Untuk smartphone ini, dengan harga kisaran Rp 3 juta sampai Rp 4 juta, Vivo V9 hanya menggunakan bodi belakang dengan bahan polikarbonat. Seharusnya Vivo jenis ini dapat berusaha lagi untuk menyediakan bodi belakang dengan bahan logam agar mampak lebih keren.
Tidak Ada NFC
Untuk teknologi NFC mulai digunakan untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari transfer data, cek saldo emoney, hingga pengisian emoney. Sayangnya Vivo jenis V9 tidak dibekali  dengan teknologi NFC yang seharusnya sudah ada di smartphone kisaran Rp 3 juta sampai Rp 4 juta.
Baterai tanam
Sayangnya baterai non-removable ini kurang disenangi para pengguna smartphone masa kini, namun apabila baterainya tidak dapat dilepas maka akan menyebabkan masalah ketika smartphone sedang mengalami hang. Meskipun dapat menekan tombol power selama 10 detik ketika hang.hal ini menunjukkan kekurangan V9.

0 Response to "9 Kekurangan dan Kelebihan Vivo V9 Yang Wajib Kamu Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel