CARA MUDAH AGAR WATTPAD ANDA TERKENAL



Selamat bergabung dengan sahabat Pediaglobal,pada kesempatan ini kami ingin berbagi tentang bagaimana caranya agar Wattpad anda menjadi terkenal.

Setiap pengguan wattpat tentunya ingin ceritanya dibaca,disenangi,dikomentari,dan mendapat nilai tinggi.pertanyaannya,bagaimana caranya agar wattpad anda menjadi terkenal ?

1.Menjadi penulis yang dapat menarik perhatian para pembaca.

Menentukan genre tulisan yang anda sukai.mulailah menulis cerita dengan genre yang anda sukai.tuhbuhkan rasa cinta terhadap genre serta dukung kemampuan anda untuk menulis.tulislah cerita anda dengan menerik agar wattpat anda menjadi terkenal
.
2.Buatlah plot yang menarik dalam tulisan anda.
Pilihlah topic atau cerita yang menarik agar dapat disenangi pembaca.sesuai dengan pengalaman dan lemampuan yang anda miliki.

3.Menggunakan tata  bahasa yang baik.
Mengembangkan kosakata dengan kemampuan menulis yang maksimal.dalam menulis usahakan kalimat yang anda tulis mudah dimengerti dan dipahami.jika anda kesulitan mengembangkan kaliamat,anda harus memperbanyak membaca.

4.Banyak membaca karya anggota wattpad yang terkenal
Dengan membaca anda akan mendapatkan pengetahuan yang berbeda.lalu pengrtahuan itu anda kembangkan menjadi sebuah bacaan atau kalimat.gunakan inspirasi anda dalam membuat plot,sesuai dengan karakter dan dunia anda sendiri.

5.Membuat sampul cerita
Sampul merupakan bagian pertama yang dilihat pembaca sebelum melihat isi bacaan anda.oleh sebab itu sampul harus dibuat sedemikin rupa ,sehingga membuat pembaca tertarik dan ingin membaca tulisan anda.pastikan judul bacaan cocok dengan isi bacaan anda

itulah metode pertama yang harus anda lakukan agar wattpad anda menjadi terkanal.

BACA JUGA;METODE KEDUA AGAR WATTPAD ANDA MENJADI TERKENAL

0 Response to "CARA MUDAH AGAR WATTPAD ANDA TERKENAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel