KUMPULAN  PELUANG  USAHA  MENAKJUPKAN  DI  KAMPUNG

HALLO, SAHABAT PEDIA !

Pada kesempatan ini sahabat pedia ingin berbagi dengan pamiarsa para eambaca.untuk menciptakan suatu karya atau peluang usaha bagi mereka yang berada di daerah kampong atau desa.manusia merupakan salah satu mahluk ciptaan tuhan yang sangat sempurna dibandingan dengan mahluk-mahluk yang lain.
Oleh karena itu,kita tidak boleh kecil hati meskipun tempat tinggal kita berada di daerah pegunungan atau kampong (desa). pada hekekatnya dikampung lebih mudah dan lebih banyak peluang pekerjaan untuk menghasilkan uang guna memenuhi kebutuhan hidup.

Inilah salah satu usaha menakjubkan bagi mereka yang bertempat tinggal di desa maupun di kota.

1.Warung kopi.


Membuka usaha warung kopi di desa lni nilainya lebih menakjubkan.karena bahan-bahannya mudah didapatkan,asli,dan harganya terjangkau.minuman kopi sendiri banyak diminati oleh masyarakat desa.
Adapun manfaatnya sangat banyak salah satunya yaitu,menambah stamina tubuh,minuman secangkir kopi apabila ditambah dengan 3 butir telur ayam kampong waaahh.rasakan khasiatnya!

2.Mebel


Membuka usaha mebel di derah desa atau kampong lebih efektif.karena segala jenis pohon atau kayu lebih mudah didapatkan ketimbang di daerah kota.harga kayu,upah kerja,relative ringan dan terjangkau.adapun penjualan barang lumayan lebih tinggi.
Oleh kerena itu mulailah membuka usaha ini sebelum terlambat.barangkali dengan membuka usaha ini kita dapat meningkatkan taraf hidup keluarga kita.

3. Volkanisir Ban.


Membuka usaha ini juga termasuk peluang menakjubkan bagi mereka yang tempat tinggalnya ada di daerah kampong.dengan mudal sedikit dan peralatan yang sederhana usaha ini sudah dapat berjalan.cobalah sebelum terlambat !

4. Conter


Membuka usaha ini juga sangat bagus.paling tidak kita hanya membutuhkan modal Rp 100.000 usaha ini sudah bisa berjalan.kenapa usaha ini termasuk salah satu usaha yang menakjubkan ? dengan berkembangnya tehnologi, masyarakat desa sudah tidak asing lagi dengan yang namanya HP.pemakaian dan penggunaan HP sudah mendunia.
Oleh kerena itu penjualan pulsa di daerah kampong sangat bagus.HP bisa dipakai apabila ada data atau paketannya ( pulsa )

5.Toko Sembako


Membuka sebuah toko sembako juga termasuk salah satu usaha menakjubkan.kerean sembako meruakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus terpenuhi dalam setiap harinya.usaha ini lebih memungkinkan keberhasilannya,akan tetapi membuka usaha ini membutuhkan modal yang cukup..
Cukup ternasuk katagori baik.dan tidak jelas nominalnya.akan tetapi pengelolaan usaha ini harus betul-betul dijaga.keluar masuknya barang harus dikalkulasi dengan benar.agar dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Itulah lima peluang  menakjubkan ynag dapat direalisasikan di daerah pedesaan atau kampong .semoga bermanfaat,

0 Response to " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel