7 SMARTPHONE TERBAIK DI 2018


dapatkan 7 SMARTPHONE TERBAIK DI 2018

Tahun ini adalah tahun yang ISTIMIWA untuk membeli smartphone terbaru dan terbaik bahkan telepon midrange yang sangat bagus ,dan sangat sulit untuk pergi atau pindah ke handphone lain.

jika Anda sedang mencari perangkat di peritel lokal Anda. Terutama jika Anda melihat perangkat lebih dari $ 500, Anda hampir dijamin akan menemukan kamera yang bagus, prosesor cepat, dan layar cantik. 

Pada saat yang sama, telepon yang lebih mahal mempunyai banyak perangkap kecil yang dapat Anda hadapi, jika anda mencoba membeli telepon baru,usahakan membeli telepon yang bertahan lama.paling tidak mampu bertahan dua sampai lima tahun.

Kami  berharap panduan ini dapat membantu. Kami memilih smartphone terbaik untuk kedua platform utama dan memiliki banyak kiat untuk membantu anda, membuat pilihan terbaik. Pastikan untuk membaca daftar ponsel murah terbaik . Selamat berburu ponsel!

1.Terbaik secara keseluruhan.Google Pixel 2 ($ 650)
 Pixel 2 ini bekerja pada semua empat jaringan.
Ada banyak alasan bagus orang-orang dapat memilih iOS daripada Android, tetapi Pixel 2 Google dan Pixel 2 XL yang lebih besar adalah pilihan kami untuk smartphone terbaik secara keseluruhan. 

Google telah membuatnya sangat mudah untuk membeli ponsel andalannya yang tidak dikunci, dan semua ponsel Pixel mendapatkan pembaruan keamanan dan perangkat lunak seperti jam kerja. 
Kami memberi ponsel ini 9/10 dan kami merekomendasikan cap persetujuan WIRED ketika kami meninjaunya. Kami percaya itu merupakan yang terbaik mutlak yang ditawarkan oleh sistem operasi Google Android, dengan fitur Android Pie terbaru , tidak ada bloatware, dan kamera 12-megapiksel terkemuka di industri yang sangat mengagumkan.

Satu-satunya kelemahan utama adalah kurangnya kartu MicroSD untuk penyimpanan ekstra dan tidak ada headphone jack 3,5 mm, meskipun sayangnya tidak ada di banyak ponsel top belakangan ini.
Catatan: Pixel 3 kemungkinan akan keluar pada bulan September atau Oktober, yang akan mengurangi harga model ini.
Aksesoris yang kami suka: case tahan lama , clear case , fabric case.

2.dapatkan  IPHONE 8 ($ 699)

Meskipun kami menyukai iPhone X yang keren , mari kita coba paku payung: iPhone 8 (dan iPhone 8 Plus) hampir identik dengan cara yang dihitung, dan harganya lebih murah. 

Kami memberikan iPhone 8 dan 8 Plus 8/10 dan penghargaan WIRED Recommends kami ketika kami mencobanya tahun lalu. Banyak dari kami di tim Gear masih suka memiliki tombol home Touch ID, dan kamera 12-megapiksel utama yang Anda dapatkan di tendangan baik. 

Kedua model kedap air tersebut seperti semua iPhone mereka datang dengan tahun keamanan dan pembaruan perangkat lunak langsung dari Apple.

Seperti biasa, tidak semuanya sempurna. Tidak ada iPhone baru yang memiliki headphone jack 3,5 mm dan tidak ada yang mendukung ekspansi penyimpanan MicroSD, jadi beli apa yang Anda butuhkan di depan. 
Layanan iCloud Apple juga ketinggalan jaman, dan kami menemukan mereka lebih sulit untuk dikelola dan jauh lebih sempit dari apa yang Google tawarkan.
Catatan: iPhone iPhones berikutnya kemungkinan akan debut pada bulan September. Ini tidak membuat iPhone 8 menjadi pembelian yang buruk dengan cara apa pun, tetapi mungkin akan sedikit lebih murah.

Aksesoris yang kami suka: case tahan lama , casing yang jelas , grippy case , leather case

3. AN AMAZING, SEMI-AFFORDABLE PHONE ONE PlUS 6 ($ 529)

Kami benar-benar menyukai OnePlus 6 ( 8/10, WIRED Recommends ), dan saat ini merupakan pilihan utama kami dalam pembelian telepon terjangkau kami 

Ini bukan murah-bin murah, tetapi menawarkan pembeli serangkaian fitur unggulan berkualitas kompetitif untuk ratusan kurang. Ini secepat ponsel datang, menjalankan versi Android yang cukup up to date, dan memiliki layar AMOLED yang indah.

Satu-satunya kelemahan adalah kaca baru kembali, yang rentan terhadap sidik jari dan melanggar (sebagian besar ponsel memiliki masalah ini pada tahun 2018) dan kurangnya waterproofing. Pada sisi atas, memiliki jack headphone.
Aksesoris yang kami suka: Ponsel ini hadir dengan casing dasar, tetapi casing yang kasar ini akan menambah perlindungan jatuh. Itu tidak memiliki slot MicroSD.
4. SEMUANYA KECUALI KITCHEN SINK SAMSUNG GALAXY S9 ($ 620)
Ada banyak alasan untuk memilih Galaxy S9. Baca semua tentang mereka di review kami ( 8/10, WIRED Recommends ). Samsung lebih lambat untuk memperbarui ponselnya daripada Apple dan Google, akan tetapi itu memberikan pembaruan perangkat lunak besar ke ponsel andalannya beberapa kali setahun.

Samsung Galaxy S9 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mutakhir (sama seperti OnePlus, G7, dll.) Dan pengaturan kamera yang fantastis, yang mengirimkan gambar diam dan video di sana dengan seri iPhone dan Pixel. 

Seperti ponsel-ponsel itu, ia juga memiliki sensor sidik jari (yang lebih mudah digunakan tahun ini) dan layar AMOLED tepi-ke-tepi yang benar-benar indah. Apakah kami menyebutkan memiliki slot MicroSD untuk penyimpanan ekstra dan jack headphone? Kedua fitur itu sendiri membedakannya dari kerumunan.

Kerugiannya sebagian besar adalah perangkat lunak Android yang sangat dikustomisasi Samsung, yang dapat terasa seperti aplikasi-aplikasi asing dari saat Anda menyalakannya.
Aksesoris yang kami suka: kasus penutup jam , kotak beraksen jernih , casing tahan lama , kartu MicroSD 64 GB

5. LAYAR GARGANTUAN DENGAN STYLUS  GALAXY  NOTE  9 ($ 1.000)
Galaxy Note 9 adalah ginormous, bahkan menurut standar saat ini, dengan layar 6,4 inci. Kami menyukai telepon ( 8/10, WIRED Recommends ) tetapi bertanya-tanya berapa banyak pembeli yang benar-benar menginginkan ponsel begitu besar ketika perangkat lain memiliki tampilan yang lebih besar dari yang pernah ada.

Seperti biasa, Note 9 hadir dengan prosesor terbaik dan uang internal yang dapat dibeli, bersama dengan kamera yang tajam dan menyenangkan. 

Tahun ini, S Pen berfungsi sebagai remote control juga. Anda dapat membuka kunci ponsel dan melakukan hal-hal seperti membuka aplikasi kamera dari jauh. 

Kedengarannya menarik perhatian, tapi itu fitur yang menyenangkan untuk dimiliki. Kelemahannya sama dengan Galaxy S9 yang lebih kecil: Ini mahal, dan perangkat lunak Samsung dan pembaruan irama tidak selalu yang terbaik. Tapi, hei, setidaknya itu datang dengan Fortnite .

Aksesoris yang kami suka: pelindung tipis , kotak jernih , Samsung DeX Station , 64 GB MicroSD Card

6. THE AUDIOPHILE'S DREAM LG G7 ThinQ ($ 650)

LG G7 ( 8/10, WIRED Recommends ) memiliki beberapa branding ThinQ branding dan aplikasi kamera AI-powered, tetapi apakah Anda pernah benar-benar membeli ponsel LG karena gimmicks pemasaran? 

Dibawah itu semua, G7 memiliki kekuatan sebanyak handset pada tahun 2018, dengan prosesor Snapdragon 845, layar 1440p, dan kamera belakang ganda 16 megapiksel.

Jika Anda audiophile, Anda mungkin ingin memberikan G7 yang mendengarkan. Dilengkapi dengan Hi-Fi Quad DAC onboard untuk headphone berkabel (ya, ia memiliki jack audio 3,5 mm), dan DTS: X 3D untuk audio Bluetooth yang ditingkatkan. Intinya: Senang mendengarkan musik di G7.

7. MEWAH TERJANGKAU MOTOROLA MOTO  X4 ($ 250)

Bukan rahasia lagi: Kami sangat menyukai Motorola Moto X4. Kami dengan senang hati merekomendasikannya di kumpulan Ponsel Murah Terbaik kami dan memberikannya lencana Merekomendasi WIRED .

 Kurang dari $ 300, ia menawarkan banyak fitur high-end.
Ini memiliki jack headphone 3,5 mm, ekspansi kartu MicroSD, kamera selfie 16-megapiksel, kamera belakang ganda, layar HD yang indah, sensor sidik jari depan dengan gerakan, desain logam dan kaca tahan air, masa pakai baterai yang solid, dan hampir versi Android dari Google. 
Kekurangannya adalah bahwa ia memiliki prosesor Snapdragon 630 midrange dan Anda akan menemukan sedikit lag setiap sekarang dan kemudian. Untuk telepon yang sepertiga hingga setengah harga yang lain di daftar ini, pengorbanan itu benar-benar sepadan.

0 Response to "7 SMARTPHONE TERBAIK DI 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel