BUKTIKAN KHASIAT ALAMI JAMBU BIJI MERAH


Di daeah kami jambu biji merah sudah hampir punah,hanya tinggal beberapa keluarga yang masih peduli,senang memelihara dan merawat tanaman jenis jambu biji merah ini.disadari atau tidak, tanaman jenis ini sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita.karena kandungan gizi dan nutrisinya samgat banyak dan sangat baik  uktuk kesehatan tubuh.
apabila kita melihat letak giografis Negara kita Negara Indonesia yang beriklim tropis dan subtropics pada hakeketnya sangat cocok untuk jenis tanaman ini.tanaman jenis ini memiliki rasa khas tersendiri,karena karena kandungan gizi dan nutrisinya ebih banyak dibandingkan dengan jeruk.



Pediaglobal.com. Jambu biji merah termasuk salah satu buah yang terpopuler dan sangat mudah didapatkan.adapun kandunga nutrisinya ;mineral dan vitamin,kandunga vitamin terbanyak yaitu vitamin c yang tinggi,”inilah manfaat jambu biji mirah bagi kesehatan tubuh”.

1.Mencegah penyakit diabetes
Kandungan gizi yang terdapat dalam buah jambu biji mirah dapat berfungsi sebagai obat alami untuk mengobati penyakit diabetes.baik dikonsumsi secara alami maupun dijus kerena kandungan vitamin c nya yang cukup banyak..secara medis maupun dari beberapa penelitian buah jambu merah ini juga dapat mengurangi tingginya atau meningkatnya kadar gula dalam tubuh seseorang.

2.Meningkatkan kekebalan tubuh
Jambu merah ini selain dapat mengobati penyakit diabetes,juga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh.agar tubuh kita tetap dalam kondisi sehat dan fit jangan pernah ragu untuk membiasakan diri mengkonsumsi jambu merah ini.sebab kandungan vitamin c yang terdapat dalam buah jambu biji ini dapat mencegah berbagai jines penyakit.
3.Mencegah tumor dan kanker.
Kandungan zat lycopene yang terdapat dalam kandungan buah jambu biji merah ini sangat bermanfaat dan efeptif sebagai zat anti oksidan dan zat anti-inflamasi dan mencegah terjadinya pertumbuhan kanker.dan tuomor.sedangkan kandungan vitamin c yang tinggi berfungsi untuk menetralisir radikal bebas penyebab terjadinya kamker..
4.Mencegah terjadinya tekanan darah.
Selain dapat mencegah terjadinya tumor,kanker,meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya penyakit deabetes,buah jambu merah ini juga dapat mencegah tekanan darah kerena kandungan kaliumnya yang terdapat dalam buah jambu biji ini juga memiliki manfaat mengagumkan untuk menjaga tekanan darah. Sebab jambu biji mengandung kalium yang bermanfaat untuk melindungi tubuh Anda dari pengaruh eksternal yang bisa merusak kesehatan tekanan darah.
5.Mencegah penuaan dini dan menjaga kesehatan kulit.
Kandungan zat antioksidan tinggi dalam jambu mampu menetralkan radikal bebas dan mencegah terjadinya stres oksidatif penyebab penuaan dini.
Jambu biji mengandung vitamin A, nutrisi yang penting ini sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan kulit. Buah ini juga bermanfaat untuk mengeluarkan antioksidan yang bisa membuat kulit Anda terlihat segar..
6.Mebcegah penyakit mata
Kandungan vitamin A dalam jambu biji sekali lagi mampu mencegah terjadinya infeksi mata dan penyakit mata.
Buah jambu biji ini bisa dikonsumsi secara langsung atau dijus,atau boleh ditambah dengan gula asli sehingga tidak punya rasa takut untuk mengkonsumsi.

iinilah sebagian kecil manfaat buah jambu biji merah yang dapat ami informasikaan kepada pamearsa.semoga bermanfaat.

0 Response to "BUKTIKAN KHASIAT ALAMI JAMBU BIJI MERAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel